Happy New Year 2010

Happy New Year 2010 ^_^.  Tidak terasa tahun 2009 telah terlewati, dan sekarang sudah memasuki tahun baru 2010.  Well...di tahun baru ini sengaja aku pasang logonya google dan rapidshare. Kenapa...?? He..he..he.. suka aja, dari sekian banyak situs... cuma 2 ini aja yang aku tahu (sekali lagi yang aku tahu, jadi selain ini mungkin aku belum tahu ^_^) logonya ikut memeriahkan Tahun Baru.


Bagus juga sih menurutku, jadi gak bosen melihatnya.  Ada lagi gak ya....??  Nti aja lah surfing lagi.  Well...sebenarnya kali ini aku lagi gak ada postingan yang baru...jadi sekedar share aja.  Di tahun baru ini, blog akuiseng naik peringkat.  Dari yang tadinya peringkat 1 dari 10, sekarang naik 1 peringkat jadi peringkat 2 dari 10.

He.he.he..sebenarnya lucu juga waktu belum tahu tentang peringkat.  Tak pikir dulu peringkat 1 itu yang paling bagus..eh...ternyata salah.  Waktu diawal sih...coba2 liat ranking Blogku di Google Pagerank..masih saja ranking 0 (makanya gak tak pajang he.he.he..), terus setelah jalan beberapa bulan tak check lagi ... wah udah peringkat 1, bayangin gimana senengnya waktu itu (soalnya tak pikir peringkat 1 itu yang paling bagus he.he.he ternyata salah ^_^).  Sampai saat ini, sejauh yang aku tau...baru Google yang peringkatnya paling tinggi yaitu 10Yahoo, Facebook, Twitter, MySpace, Flickr masih dibawahnya...yakni peringkat 9, selanjutnya dibawahnya ada MSN, Blogger di peringkat 8, Friendster yang dulu pernah booming aja sekarang hanya peringkat 7 sama dengan peringkat Stats21, sedangkan Rapidshare, Megaupload ada di peringkat 6. Dan seterusnya...dan seterusnya.... sampe blog akuiseng ini diperingkat 2 per hari ini saat posting blog ini, he.he.he...nich tak pajang dibawah ini.


powered by PRBbutton

Berarti semakin banyak pengunjung nich blog ini ^_^.  Kalo mau tau PageRank blog atau situs anda click disini ya, trus masukin URL blog atau situs.


OK...sampai jumpa di postingan selanjutnya

"HAPPY NEW YEAR" may this year bring a new hope, a new spirit...and success.


Artikel Terkait :



0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Views