Tukar Link

Ada yang mau Tukar Link? Caranya sangat mudah, anda tinggal copy / paste code HTML dibawah ini ke blog anda. Jika ukurannya tidak sesuai, tinggal mengganti angka yang ada pada "width" dan "height" sesuai selera anda.

Misalnya "width=125 height=125" jika ingin gambar lebih besar bisa diganti "width=300 height=300" atau kalau pengin yang lebih kecil, angka dibuat lebih kecil.

Jika sudah pasang link saya, silakan tinggalkan pesan di comment bahwa anda sudah pasang link saya, saya akan kunjungi link anda dan jika ternyata benar ada link saya di blog anda maka link anda akan saya pasang. Mudah bukan....

Silahkan pilih yang anda suka:

Kumpulan Artikel Menarik dari berbagai Sumber

atau

Kumpulan Artikel Menarik dari berbagai Sumber

Kumpulan Artikel Menarik dari berbagai Sumber

Kumpulan Artikel Menarik dari berbagai Sumber

atau kalo yang pengin dalam bentuk award pilih salah satu design dibawah ini:

Kumpulan Artikel Menarik dari berbagai Sumber


Kumpulan Artikel Menarik dari berbagai Sumber

Kumpulan Artikel Menarik dari berbagai Sumber

Kumpulan Artikel Menarik dari berbagai Sumber


Kalo nggak suka link yang ada gambarnya, atau gak ada tempat di blog bisa juga pake link aja (seperti di blog ini yang tak taruh di sidebar dengan judul "Friend's links" ^_^) sama aja koq fungsinya:

Blog iseng

Untuk kata "Blog iseng" bisa diganti sesuai keinginan anda ^_^.

OK.. semua terserah anda, mungkin kedepannya akan saya tambahkan design2 yang lebih menarik atau mungkin ada usulan design, atau pengin dibuatkan banner ^_^ ?. Jika ada yang masih bingung bagaimana pemakaiannya dan cara membuatnya bisa click disini.

Good luck.




Artikel Terkait :



13 komentar:

  1. Ai the Lonely Princess says

    Ah, tukeran link sama aku yuk!
    Aku ambil link-mu ya..

    terserah mau ambil link-ku yg mana aja,
    ambil diblogku ya..!


    iseng says

    OK


    nacchan says

    makasih dah ngunjungin blogku..
    o iya,banner'a kuambil ya..


    iseng says

    boleh... ^_^


    i am just a student says

    wah artikel nya menarik...


    eh aku dah pasang bannner kamu ni... gantian yah pasang banner aku jga ... :D


    agito-chan says

    hai iseng... ag copas banner yg ryoma echizen ya...imut sie..


    Vina says

    woah~ cool blog! ^__^
    saya link blog anda ya!
    bannernya disini: http://kurumitan19.blog126.fc2.com/blog-entry-7.html
    ^__^


    BIO ENERGY says

    dah ku pasang nich... ok tukeran link


    fabanyu says

    Mas.. link sampeyan daku pasang..
    salam kenal ya plus tuker link kita..


    Salatiga Cyber City says

    Boz, Link anda sudah saya pasang di kolom blog teman. Mohon Konfirmasinya. Terima Kasih.


    MARI BERBAGI says

    salam kenal kawanku.. lapor banner kamu sudah terpasang di blogKu.. link back ya frend.. thanks... MARI BERBAGI..!!!@!


    Iwan-UASBN 2010 says

    saya sudah pasang link anda di http://rangkuman-pelajaran.blogspot.com tolong pasang balik ya. trims.


    DC says

    Tukar Link :)


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Views