Free Blog Themes (Blog Template)

Inilah beberapa Free Template ato Free Theme yang sebenarnya Themenya Wordpress tapi sudah diconvert ke blogger (xml) yang berhasil tak kumpulin. Silakan download yang kamu suka. File dalam bentuk .zip format, jadi sebelum upload harus di extrack dulu. Sudah tau cara upload di blogger kan...kalo masih bingung, tinggalkan pesan di comment ^_^.

- KAWAII BLOG THEME (girly banget... cocok buat cewek nich ^_^) lihat contoh


- FUN THEME (sebenarnya ini cocok buat iseng tapi lagi males ganti Theme ^_^) lihat contoh

- FINISHING TOUCH (no comment ^_^)


Lain kali tak tambahin lagi ^_^...


Bocoran the next Template .... pilih yang mana yg kamu suka dan pengin diposting lebih dulu...tinggalkan pesan di comment.

Pilih yang mana yg kamu suka dan pengin diposting lebih dulu...tinggalkan pesan di comment. Tunggu tanggal mainnya ya... :)

Lihat semua posting Free Blog Theme (Blog Template)...


Artikel Terkait :



4 komentar:

  1. Jeff says

    thx infonya...bisa minta yang nomor 2 dari daftar di posting lebih dulu..?? Aku pengin coba pake template itu..


    Karin says

    *cuma iseng ngoment*

    "KAWAII BLOG THEME" lucu banget, tapi sayang stylenya bukan aku bgt, trlalu girly...
    :(

    coba ada theme cewek lagi maen bola, itu baru gayanya Aku banget, haha...

    btw, yg no 2 keren jg,,,


    Arfianti Kurnia Nur Fadilla says

    makasi ;)


    Kirei Agustina says

    Caranya gmna mau d download????????


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Views