PERINGATAN PENTING UNTUK MENJADI GADIS BIJAKSANA

Gadis bijaksana dan gadis yang bodoh adalah perumpamaan yang saat ini mulai jarang terdengar, tetapi sudah saatnya diserukan dan diperdengarkan kembali dengan nada seruan yang sangat keras dan sangat penting.

Perumpamaan gadis bijaksana sangat terkait dengan kedatangan Tuhan Yesus yang kedua di mana mereka yang memiliki persediaan minyak lah yang akan bertemu dengan Tuhan Yesus sang mempelai pria di awan-awan pada saat pengangkatan / rapture.

Selain tentang gadis bijaksana juga ada firman Tuhan yang mencantumkan seruan "Ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana", mengapa?

Karena apabila kita bersiap-siap dan berjaga-jaga akan kedatangan Tuhan kedua kali tiap-tiap hari maka tentu kita akan berubah menjadi lebih bijaksana karena sudah pasti prioritas-prioritas kehidupan kita akan berubah.

Orang bijaksana akan mengambil langkah-langkah yang benar dengan mencari Kerajaan Allah lebih bersungguh-sungguh, akan lebih mencari Firman Tuhan, akan lebih memberikan waktu lebih banyak untuk berdoa dan berseru kepada Tuhan.

Seruan menjadi gadis bijaksana bukan lagi kotbah yang kita remehkan saat ini karena kotbah atau peringatan tentang akhir zaman bukan lagi berbicara masa yang akan datang, tetapi saat sekarang kita hidup ini sudah berada di ujung akhir zaman di mana akan terjadi pengangkatan sebelum 7 tahun masa ANTIKRISTUS. (Apabila Anda belum mengerti tentang hal ini, segeralah cari tahu tentang pengajaran AKHIR ZAMAN dengan membeli buku, kaset atau bertanya pada pemimpin rohani Anda)

Memang hamba Tuhan dan Tuhan sendiri sudah sering berbicara melalui firman-Nya kalau "Tuhan segera datang" dalam kesan bahwa "Dia datang segera" bukan hanya saat ini saja tetapi sejak masa para rasul juga sehingga kita sering meremehkan dan berkata "Saya sudah bosan mendengar akhir zaman, karena dari dulu banyak mendengarnya tetapi Tuhan pun belum datang-datang".

Tetapi kita tetap perlu memperhatikan kondisi dunia saat peringatan Tuhan disampaikan bahwa Dia datang segera saat ini bukanlah hal yang sama dengan 10, 50, 100 atau 1000 tahun yang lalu. Mengapa? Pada saat peringatan-peringatan itu disampaikan tanda-tanda zaman yang telah nampak sama sekali berbeda dengan saat ini. Jumlah nubuatan yang tergenapi semakin banyak dan saat ini bisa dikatakan hampir seluruh dunia sudah mendengar Injil yang dibantu dengan kemajuan teknologi saat ini sehingga melalui transportasi canggih, media TV, radio, majalah, internet, bahkan iPod, Injil sudah disampaikan ke seluruh penjuru dunia.

INGAT! TUHAN SEGERA DATANG SEGERA SETELAH SELURUH DUNIA MENDENGAR INJIL

Frekuensi bencana alam, skala atau tingkat krisis ekonomi yang dialami juga berbeda, serta tingkat kejahatan serta dosa saat ini juga jauh-jauh lebih meningkat.

Dahulu tidak lah ada mata uang Eropa, dan dahulu tidak ada PBB, 100 tahun lalu, negara Israel belumlah berdiri, tetapi kalau kita perhatikan saat-saat ini, semua tanda-tanda zaman semakin jelas, dan ANTIKRISTUS yang akan menjadi pemimpin dunia sudah ada dan saat ini juga mungkin kita tidak menyadari bahwa ANTIKRISTUS mungkin sudah menjadi idola kita atau menjadi tokoh yang kita kagumi saat ini.

Dan yang paling perlu diperhatikan, Tuhan sudah berbicara lebih keras dan lebih sering tentang kedatangan-Nya yang tak lama lagi pada banyak hamba Tuhan dengan nada seruan yang lebih serius dan urgent di mana hal ini menunjukkan bahwa seruan untuk bersiap-siap ini bukanlah hanya peringatan biasa tetapi sudah menjadi peringatan SANGAT PENTING dan SUDAH DEKAT sudah menjadi sangat dekat dalam arti sebenarnya.

Oleh karena itu siapkanlah dirimu, tinggalkan segala dosa-dosamu, jadilah gadis yang bijaksana dan milikilah hati yang bijaksana, rendahkan dirimu di tangan Tuhan dan mulai atur kembali prioritas-prioritas hidup kita, supaya tak lama lagi apabila Tuhan datang dan menjemput gereja-Nya melalui pengangkatan yang sangat mulia kita sudah didapati menjadi calon mempelai Kristus yang boleh menyenangkan hatiNya.

BERTOBATLAH, KEDATANGAN TUHAN SUDAH SANGAT DEKAT

Sumber: http://www.cerita-kristen.com


Artikel Terkait :



0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Views