AdSense Sudah Bisa Kirim Earning dengan Western Union ke Indonesia

wu-western-unionBaru saja baca e - mail di gmail akun saya sendiri. Dan saya kaget luar biasa. Ada kiriman e mail (terkirim hari ini, jam 9.35 AM) pemberitahuan dari Support Adsense, bahwa mulai sekarang Publisher di Indonesia sudah bisa memanfaatkan pengambilan earning Adsense melalui Western Union. Ini yang sangat di tunggu - tunggu oleh semua Adsenser Indonesia. Sebelumnya tentu harus diubah dulu perintah pembayaran (setelah login ke Akun Adsense) terus ke menu : My Account>Payment Details dan klik button : edit. Lakukan edit cara pembayaran di situ dengan memilih : Set up Western Union Quick Cash (tentunya lebih baik kalau sebelumnya mempelajari pada menu : learn more.)

Untuk mengambil pembayaran Google Adsense di Western Union Quick Cash, silahkan mengikuti langkah - langkah sbb =
1. Kunjungi website = http://www.payment-solutions.com/agent.asp untuk mengetahui lokasi Western Union dekat tempat tinggal anda
2. Telepon/cari tahu ke Western Union Agent tersebut tentang adanya pembayaran dengan metode Layanan Quick Cash (pembayaran tunai cepat)
3. Bawa informasi berikut =
- KTP yang masih berlaku (atau SIM/Paspor)
- Bawa informasi pengirim, yaitu = Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View,
California 94043, USA. Phone Number: 650-253-4000
- Jumlah uang yang akan dibayarkan kepada anda (US $), dapat dilihat pada = Payment History Page
- Angka unik MTCN (Money Transfer Control Number), yang bisa di peroleh dengan meng klik pada “details”
link text pada Payment issued dalam Payment Histori Page

Ingat : pembayaran lewat Western Union ini hanya dilayani selama 60 hari sejak issued date, Jika tidak diambil, maka akan di kembalikan ke Account Adsense anda lagi.

Setelah saya telusuri, untuk Kota Pontianak, Wester Union ada di = Bank BII, Bank BRI Jl. Barito (BRI di Kabupaten juga bisa), Bank Mandiri, Bank Danamon, Bank BTN, Tiki JNE Jl. HOS Cokroaminoto (Pusat), dan PT POS Indonesia (sampai di Kabupaten).

Mencairkan earning Adsense dengan cek sepertinya akan saya tinggalkan, dengan alasan lama menunggu dan biayanya lebih besar dibandingkan melalui Western Union.


Sumber: http://eddysetyawan.com


Artikel Terkait :



0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Views