Lakukanlah Ping Setiap Selesai Posting Agar Blog Cepat Terindex

Lakukanlah Ping Setiap Selesai Posting Agar Blog Cepat Terindex
Anda tentu inginkan jika setiap anda selesai Posting di Blog,Postingan Terbaru anda tersebut Langsung Terindex di Google,Yahoo Atau Search Enggine Lainnya.Karena Bagaimanapun Juga Lebih Cepat Postingan Anda Terindex Maka Akan Lebih Baik Bagi Blog Anda.
Salah Satu Cara Agar Blog Anda Bisa Terindex Secara Cepat Oleh Search ENggine Adalah Melakukan Ping secara Rutin Setelah Melakukan Postingan DI Blog Kesayangan Anda.Karena Dengan Melakukan Ping Maka Bot Search Enggine Akan Menghampiri Blog Anda dan Langsung Mengindex Postingan ANda.Bagaimanapun Cepat lamanya Bot Search Enggine Menghampiri Blog Anda Tergantung 2 Hal,Yang Pertama Adalah Rutinitas Posting Dan Kedua Adalah Ping.
Sebenarnya cara Melakukan Ping Itu sangat Mudah Anda CUkup Memasukan Url Blog Dan Nama Anda Dan Tekan Tombol PIng.Sangat Mudah Dilakukan Tapi terkadang kita agak malas melakukannya.
DI Internet Sebetulnya Sangat Banyak Website Penyedia Jasa PIng Ini,Tapi Ada 3 Web Yang Sering saya gunakan dan terbukti lumayan Ampuh Lah.
Website Penyedia Jasa Ping Tersebut Adalah Google,Mypagerank Dan Juga Feedping.Oh iya lakukan Ping Sebaiknya jangan sering-sering atau hanya saat Update Blog saja soalnya nanti bisa dianggap spam oleh mesin pencari.Ok?
Selamat Mencoba Melakukan Ping Terhadap Blog Anda Setelah Posting Dan Semoga Blog Anda AKan Lebih Cepat dan Lebih Baik Terindex di Search Enggine.

Sumber: http://gueadi.blogspot.com


Artikel Terkait :



0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Views