AdSense Camp, AdSense nya Indonesia

Adsense Indonesia

Blog saya ini berbahasa Indonesia, sehingga tidak bisa bisa dipasang Adsense for Contentnya Google Adsense. Untuk menambah variasi income di blog ini saya mencoba mencari - cari PPC Indonesia. Di antaranya PPC Indo, Klik Saya, Kumpul Blogger dan AdSense Camp. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba Adsense Camp. Di Adsense Camp ini juga bisa untuk Belajar Adsense ala Indonesia. Adsense Camp berada di bawah naungan Jogja Camp yang mempunyai beberapa divisi IT. Markas nya di :
JogjaCamp Buildings,
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33, Jogjakarta
Kenapa saya memilih Adsense Camp ? alasan : saya melihat dari segi branding Adsense Camp lebih mengena, karena menggunakan kata Adsense di dalam bisnis PPC nya. Walau terkesan follower, tapi seperti selera pasar Indonesia, suka yang agak - agak mirip. Dari kemiripan inilah Adsense Camp mendekati dengan yang dicontek, yaitu Google Adsense. Fitur - fiturnya mirip dengan Google Adsense yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, sehingga lebih familier bagi pemain Google Adsense untuk menjalaninya. Jogja Camp lebih sering pasang iklan ke Detik di bandingkan dengan yang lain, dan juga networkingnya lebih banyak, karena juga memiliki divisi Hosting, Domain, IT Consultant.

Untuk bonus emang kecil jika dibandingkan dengan Google Adsense. Untuk setiap klik valid yang dihasilkan, web owners akan mendapatkan Rp 300,- (tiga ratus rupiah). Ini tarifnya flat, jauh dekat sama saja klik iklan apapun dapetnya segitu. Dan ada satu yang mengusik di dada, yaitu : Jumlah klik yang dihasilkan ditentukan dari Unique IP Address Visitor. Untuk itu, iklan yang pernah diklik dari IP Address yang sama, tidak akan dihitung (seperti yang ditulis di TOS nya Adsense Camp)

Untuk bergabung dan Belajar Adsense ala Indonesia bisa klik banner di atas.


Sumber: http://eddysetyawan.com


Artikel Terkait :



0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Views