Menjalankan Internet Marketing Di FaceBook

Facebook merupakan komunitas online yang sangat besar dan ngetrend saat ini, dan tentu saja Facebook bisa digunakan untuk menjalankan internet marketing, prinsipnya dimana terdapat banyak orang maka proses-proses marketing pun akan ada disana. Mostly memang lebih banyak orang yang menggunakan facebook untuk bersosialisasi saja, tak sedikit pula yang sekedar curhat-curhat saja atau memasang foto-foto saja. Saya sendiri menggunakan facebook untuk semua keperluan itu, sekali waktu sekedar having fun, sekali waktu berbisnis.

Karena internet marketing is about people, and people is about relationship, and relationship can be easy on facebook maka facebook pun keren untuk internet marketing. Beberapa orang telah membuat buku panduan khusus bagaimana berbisnis di facebook, banyak orang lagi di waktunya habis di facebook, kencanduan facebook dan sebagainya. What are you doing on Facebook?

Facebook Komunitas Dengan Jutaan Potensi Bisnis Internet, Jika kita pandai pandai menggunakan komunitas facebook tersebut dengan baik dan benar maka tentu saja kita akan bisa berbisnis dan menjalankan internet marketing di dalamnya. Anda perlu masuk dan menjelajah serta menemukan bagaimana Anda bisa berbisnis di dalam komunitas Facebook tersebut. Belum gabung?


Best Regards
Mufli


Sumber: http://internetmarketingmu.com

Bagikan artikel ini:
Bagikan artikel ini FacebookFacebook



Artikel Terkait :



0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Views