comScore: Facebook Lebih Digemari

Berapa banyak orang mengunjungi situs untuk berinteraksi dan berkomunikasi secara lebih interaktif dengan rekan dan dimanapun mereka berada? Facebook yang merupakan salah satu jaringan sosial telah dikunjungi sebanyak 50,6 miliar orang, demikian laporan terbaru yagn dikeluarkan lembaga riset online independen, comScore. Sedangkan kompetitor terdekat Facebook, MySpace, yang juga menyediakan Portal jaringan social, hanya dikunjungi sebanyak 45,4 miliar orang pada bulan yang sama.

Keberhasilan yang telah dicapai Facebook ternyata bukan merupakan imbas dari pengakusisian oleh Microsoft, tetapi lebih kepada pelayanan yang diberikan untuk pelanggannnya. Salah satu contohnya adalah tumbuhnya antusiasme antar pengguna Facebook ketika melihat persamaan minat mereka tentang jenis atau judul film. Dari persamaan dan perbedaan inilah kemudian mereka bisa menganalisa pribadi dari pengguna lain.

Tak heran, perang memperebutkan data diri dan data relasi antar individu itu kini menjadi sesuatu yang serius dan melibatkan para pebisnis online termasuk pengembang software raksasa dan juga para politikus ternama yang ikut memajang profilnya demi menarik perhatian pendukungnya. (alv)


Sumber: http://www.infokomputer.com

Bagikan artikel ini:
Bagikan artikel ini FacebookFacebook



Artikel Terkait :



0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Views