SBY Masuk 100 Tokoh Berpengaruh Dunia


Presiden SBY rupanya salah seorang dari 100 tokoh yang paling berpengaruh dunia. Nama SBY tercantum dalam 100 Most Influential People in the World 2009 versi TIME Magazine.

Pemberitahuan resmi dari majalah internasional tersebut telah pula disampaikan pada SBY. Penghargaan tersebut menurut Presiden SBY merupakan pengakuan internasional terhadap peran Indonesia.

“Presiden SBY menyambut baik dan merasa terharu. Beliau menyatakan penghargaan itu merupakan apresiasi dan pengakuan dunia terhadap Bangsa Indonesia yang kini berada di garis terdepan dalam percaturan dunia internasional,” kata Jubir Kepresidenan Dino Patti Djalal.

Pernyataan Dino tersebut tercantum dalam keterangan pers Kantor Staf Khusus Kepresidenan RI bidang Internasional yang diterima detikcom. Keterangan diterima, Senin (13/4/2009) malam.

Setiap tahun Time Magazine menyusun daftar 100 orang tokoh dunia dalam 100 Most Influential People in the World. Penghargaan ini diberikan kepada tokoh-tokoh dunia yang dianggap sangat berhasil di dalam bidangnya masing-masing.


(detiknews–lh/sho)


Artikel Terkait :



0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Views