Membiayai Blog Dengan Paid To Review

Membiayai Blog Dengan Paid To Review

Biasanya Sebuah Blog Dibiayai oleh Uang Pribadi dan Juga Oleh PPC,tapi pernahkah Anda Mengikuti Paid To Review.Jika Sudah Berarti Anda Sudah Memasuki Jalan Blogger Komersil Seperti Saya :D
Karena ya Saya Sudah Melakukan 1 Postingan Paid To Review Di Blog Saya INi,memang bayaran Paid To Review Sangat menggiurkan.1 Review Di Blog saya ini saja harganya sekitar 12 Dollar.Padahal Blog Saya Ini Masih Terbilang Standar.
Mengikuti Program Paid To Review Memang Sesuatu yang menggiurkan,saya akui itu.Jika Anda Memiliki Sebuah Blog Ber Page Rank 3 Saja dan isinya hanya review Semua.Insya Allah Anda Bisa Menghasilkan 300 Dollar 1 bulan dari Blog Anda.
Karena Memang Secara Sistematis Mendapatkan Uang Dari Bisnis ini Begitu Mudah Dan Menjanjikan.Ini Ada Sedikit Itungan Matematis Dari Saya Jika Anda Memiliki Blog Berpagerank 3 Dan Blog Tersebut Fokus Untuk Review.
Sebagai COntoh Anda Mengikuti 5 Paid To Review,Antara Lain:
1.Paying Post
Biasanya Harga Review Dari PayingPost Adalah Sekitar 10 Dollar Untuk 1 Review,Dan jika Memiliki Blog Berpagerank 3.3 Review Seminggu Adalah Hal Yang Mudah.Soalnya Kemaren Saya Dapet 4 Job Review dalam Sehari :D
2.buyblogreviews
Untuk Mendapatkan Job dari PTR ini saya rasa dalam seminggu anda bisa mendapatkan 1 Job saja dalam minggu jika anda memiliki Pagerank 3.Dan Bayarannya Sekitar 7 Dollar.
3.LinkWorth
Kalau Pagerank 3 Bisa Dapat Sekitar 1 Review Seminggu Dengan Harga Sekitar 8 Dollar.
4.Blogsvertise
Kemarin Saya Dapat Job 2 Dari PTR 1 ini,dan tawarannya 15 Dollar.Jadi Saya Yakin Jika Pagerank Blog Anda 3 Anda Bisa Mendapatkan 2 Review dalam minggu
5.Reviewme
Bayaran Dari Reviewme Relatif Besar,anda bisa mendapatkan job seharga 18 dollar.Jika Anda Mempunyai Pagerank dan Alexa Rank Yang Sama Seperti Saya.Dalam 1 Minggu Anda Bisa Dapat 1 Job Dari Reviewme.
Nah Jika Anda Ikut 5 Paid To Review Diatas Maka Dengan Blog Berpagerank 3 Saja Anda Bisa Mendapatkan Uang Sebanyak 30+7+24+30+8=99 Dollar Seminggu.Dan Sebulan Bisa Mendapatkan Sekitar 396 Dollar.Jumlah Yang Cukup Menggiurkan kan ;)
Tapi Ya Memang Ikut Review Ada Efek Sampingnya Juga, Makanya Berhati-hatilah

Sumber: http://gueadi.blogspot.com



Artikel Terkait :



0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Views