SIAPKAN HARIMU

“Pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi.” (Kolose 3:2)

Pernahkah engkau terbangun dari tidurmu di pagi hari dan tiba-tiba saja engkau diingatkan akan semua kesalahan yang sudah kau buat hari kemarin dan semua masalah yang akan engkau hadapi di masa depan? Itu adalah perbuatan si musuh yang sedang mencoba membuat pikiranmu supaya harimu menjadi negatif, kalah, dan berantakan. Tetapi janganlah engkau terperangkap karena itu.

Alkitab berkata, “Pikirkanlah perkara yang di atas.” Ini memberitahu kita supaya kita menjadi proaktif. Kita harus terus berada pada posisi menyerang. Ketika engkau bangun di pagi hari, milikilah sikap seperti yang Daud lakukan dalam Mazmur dan berkata, “Ini adalah hari yang sudah Tuhan jadikan! Apapun perasaanku, seperti apapun ekonomi saat ini, apapun yang dokter katakan, aku memilih untuk bersukacita. Aku memilih untuk menjadi bahagia hari ini.”
Kau tahu apa yang sebenarnya sedang kau katakan? Engkau sedang berkata, “Aku tidak akan membiarkan orang lain mencuri sukacitaku hari ini. Aku tidak akan membiarkan kekecewaan dan kemunduran melemahkan aku. Aku tidak akan terfokus pada masalah-masalah dan kesalahanku. Aku menetapkan pikiranku untuk mendapatkan semua yang sudah Tuhan sediakan bagiku!”

Doa Hari Ini

Bapa di Surga, aku memilih untuk menyiapkan hari ini dengan memikirkan perkara yang di atas. Aku memilih untuk melepaskan semua kekawatiranku dan fokus pada semua yang sudah Engkau siapkan bagiku. Dalam nama Yesus. Amin.


Sumber: http://www.rotihidup.com


Bagikan artikel ini:
Bagikan artikel ini FacebookFacebook


Artikel Terkait :



0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Views