Hebat! Indonesia Juga Punya Facebook


Demam Facebook sukses mewabah khususnya di Indonesia. Namun demikian, tak hanya situs jejaring sosial facebook saja yang banyak diminati, masih ada MySpace dan Twitter. Sayangnya dari sekian situs pertemanan tersebut, belum tersebut nama Indonesia sebagai sang creator.

Dari sinilah mencuat nama Adandu.com, yang sejatinya merupakan komunitas jaringan sosial dengan menyasar segmen usia produktif 17-34 tahun. Tak heran bila, Adandu.com mempunyai tujuan untuk membawa pengalaman sharing dan motivasi untuk mencapai tujuan individu masa depan pemuda Indonesia.

Keunggulan Adandu dalam menjadi situs jejaring lokal adalah dengan mengandalkan geografis. Alhasil Adandu lebih memahami dan menjawab kebutuhan komunitas online di Indonesia.

Selain itu, masih ada feature-feature lainnya yang juga ditawarkan dalam Adandu, seperti lembar profil anggota, pertemanan online, blog personal, forum diskusi, grup, sarana upload audio, foto dan video melalui fetuare-feature yang khas dari situs pertemanan lainnya.

Apakah hanya itu? Ternyata masih ada. Feature lain yang ditemukan dalam Adandu.com adalah Chips & Karma yang berguna untuk menilai rating profile anggota Adandu.com.

Adandu.com memiliki tampilan logo dan website dengan dominasi warna merah putih ditambah maskot berbentuk kartu bintang kuning. Versi beta Adandu.com mulai diluncurkan dalam versi beta sejak Oktober 2008 lalu dan saat ini masih dalam tahap pengembangan. (Indah PM)



Sumber: http://www.infokomputer.com

Bagikan artikel ini:
Bagikan artikel ini FacebookFacebook


Artikel Terkait :



1 komentar:

  1. Indah says

    Wah, searching di Google ketemunya Adandu terus, lagi naik daun nih. Wajar sih, abis Adandu hebat berani tampil beda bawain warna merah-putih ke Internet.


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Views