Menambah Emoticon di Shoutmix

Bosan dengan emoticon yang ada di Shoutmix..?? tenang aja, ternyata Shoutmix juga memberi kesempatan bagi para pemakainya (meskipun yang daftar gratis) untuk menambah emoticon di Shoutmix.  Tapi hanya 10 saja yang diperbolehkan.  Bagi para blogger yang belum tau caranya, saya akan coba jelaskan dengan 3 langkah mudah dan untuk lebih jelasnya bisa melihat di gambarnya:


Login ke Shoutmix

 

 Pilih Shoutmix pada menu Display


 








Masukkan URL Emoticon Smiley dan Kode yang anda inginkan lalu Save Settings







Nah...sekarang refresh Shoutmix di blog anda, dan lihat emoticon telah bertambah lagi ^_^.

Selamat mencoba


Artikel Terkait :



2 komentar:

  1. Rihar Diana(dhana) says

    ass...wr.wb/salam sejahtera
    ehm...siip deh....berkunjung sambil baca-baca he..he...sukses buat kakak ya...thnxs..


    riyan says

    bagus tu.....boleh jga tp mana kok ga da emoyionnya


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Views