Infolinks sebagai alternatif In-Text Advertising selain Kontera

Blog ini sudah sangat lama saya telantarkan. Sebenarnya saya ingin selalu mengupdate secara berkala tentang bisnis offline modal dengkul dan bisnis online saya, tetapi hijaunya dollar membuat saya lebih mengutamakan ‘blog komersial’ ditambah lagi kesibukan bisnis offline baru saya yang cukup menguras tenaga dan pikiran. Sebagai langkah awal saya update blog ini saya menulis tentang Infolinks sebagai alternatif In-Text Advertising selain Kontera

Semua pelaku bisnis ppc sudah pasti mengenal Kontera sebagai In-Text Advertising. Tetapi jika anda juga sebagai paid reviewer pasti tidak dapat menggunakan kontera karena beberapa paid review memberi larangan adanya In-Text Advertising dalam posting job review. Sehingga sebagai paid reviewer tidak dapat mendapatkan penghasilan tambahan dari ppc sejenis In-Text Advertising.

Awal bulan ini secara tak sengaja saya menemukan salah satu ppc In-Text Advertising lainnya yaitu infolinks. Saya juga tidak tahu ini baru atau sudah lama beroperasi, dan baru bulan ini saya memasangnya disalah satu blog komersial saya (yang berisi paid review), yang jelas saya belum pernah menerima pembayaran (kalo dah dibayar nanti saya update). Dilihat dari nilai kliknya ngga jauh beda dengan kontera, tetapi ada keistimewaan dari In-Text Advertising ini yaitu kita dapat menentukan postingan mana yang tidak boleh di tampilin In-Text Advertising ini.

Kelebihan dari infolinks adalah tidak adanya tulisan advertisement dalam kotak iklannya seperti pada kontera sehingga seolah-olah ini bukan iklan tetapi sebagai keterangan tambahan bagi para pengunjung dan hal ini memancing pembaca untuk mengklik iklan tersebut yang membuat CTR-nya cukup tinggi. liat screenshoot revenue untuk bulan november “lumayan sebagai tambahan” dibawah ini :)

Minimal payout $100 via paypal dan bank wire. Untuk keterangan mengenai cara pemasangan, pendaftaran tanggal pembayaran dan sebagainya lihat aja di infolinks. Semoga ini bisa menjadi alternatif tambahan untuk membawa dollar ke Indonesia :)

ps. semoga bermanfaat :)


Sumber: http://be-mine.biz


Artikel Terkait :



2 komentar:

  1. pulau tidung says

    keren


    Blogger says

    If you are looking for an excellent contextual ad company, I recommend that you have a look at PropellerAds.


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Views