Tentang Blog Ini


Well... blog ini semata-mata dibuat berawal dari iseng aja. Pertama iseng nyoba bikin blog yang gratis dan ketemulah blogger ini. Disamping penggunaannya yang sangat mudah (sudah tersedia banyak template), juga mendukung banyak plugin. Kemudian...bingung mau nulis apa..??? Ya......setelah sekian lama..vakum, akhirnya muncul ide..."kenapa gak dipake buat ngumpulin artikel2 yang bagus ya..?" Yach..sapa tau berguna juga buat orang lain yang kebetulah mampir di blog ini.

Lalu dimulailah kegiatan "searching" artikel2...semua artikel sampai saat ini masih dari sumber2 lain (jadi belum ada yang hasil tulisanku sendiri...mungkin lain waktu kalo lagi mood pengin nulis ^_^).

Lalu tentang Logo anime yang dipake...ini juga gak sengaja nemu di internet pas lagi browsing... ehm sepertinya bagus & lucu, yap...akhirnya terpampanglah gambar tadi di blog ini (juga di facebookku ^_^).

Dan..ternyata tidak sampai disitu... dengan tidak sengaja pas lagi searching artikel2 tentang blog, ternyata banyak yang nulis tentang modifikasi2 halaman2 blog. Ya...karna penasaran makanya tak coba aja...dan hasilnya seperti sekarang (tak tambahin menu horizontal untuk halaman yang biasanya di blogger sendiri tidak disediakan, tampilan blog tak perluas, tak tambahin plugin2 dari situs lain, tak tambahin link sharing ke facebook, dll).

Dan akhirnya...having fun aja......... dan kalo punya usulan atau ide atau tulisan yang pengin dimuat disini, monggo...kirim ke email.


Artikel Terkait :



1 komentar:

  1. Theia says

    Jadi pengin bikin nich...ntar ajarin ya....


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Views