Cara Mengirimkan Pesan Rahasia Sebagai Pengganti Email

whisper botBagi yang suka sama yang “berbau” rahasia, misalkan cara mengirimkan pesan rahasia dll, mungkin tips ini bisa anda coba. Jika kamu mempunyai data atau dokumen rahasia yang ingin disampaikan kepada clientmu tanpa mengirimkan email kepada dia sehingga data atau dokumen tersebut dibaca oleh orang yang tidak bertanggungjawab, Whisper Bot bisa digunakan olehmu sebagai media yang cocok menyampaikan surat secara virtual.

Misalnya saja sekarang anda menggunakan Outlook Express, dan anda sudah mensetting POP3 atau IMAP4 untuk mengirimkan dan menerima surat elektronik, bisa saja teman, adik, atau siapapun yang tidak sengaja mengeksekusi Outlook Express dapat membaca mailboxmu yang sebenarnya sangat rahasia.

Dengan Whisper Bot kita dapat menyampaikan pesan kepada client atau temanmu dengan meninggalkan sebuah kode rahasia sebagai pengaman dari pembaca-pembaca yang bukan menjadi targetmu. Protokol yang dipergunakan oleh Whisper Bot-pun menggunakan protokol SSL. Semua data terenkripsi dengan aman di dalam database sehingga privasi kita tidak terlanggar.

So, silahkan tinggalkan cara konvensional mengirimkan pesan, gunakan Whisper Bot.

Tetap semangat ya untuk belajar bisnis di internet

Tips dari Om Kimyong

Bagikan artikel ini:
Bagikan artikel ini FacebookFacebook


Artikel Terkait :



0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Views